Saturday, November 20, 2021

Join With Us, SMK Muhammadiyah 2 Pagak


Saya, Yessika Elvania Dewi, siswi SMK Muhammadiyah 2 Pagak kompetensi keahlian Multimedia. Gabung bersama kami, di sekolah yang luar biasa bagi kami. Di sekolah kami fasilitasnya lengkap lho, mulai dari ruang kelas yang memadai, ruang praktikum, lab komputer, mushola, lapangan olahraga, kantin, dan khususnya karna saya di kelas Multimedia, peralatan multimedianya juga lengkap. 


Sedikit pengalaman pribadi mengapa saya memilih SMK Muhammadiyah 2 Pagak karna lokasi dekat dari rumah dan jurusan multimedia yang saya pilih  sesuai dengan peluang kerja saat ini. Syukurlah, saya dibimbing oleh bapak ibu guru yang ramah, serta saya mendapatkan teman yang baik-baik. 

Kami adalah Tim Pembuat Website Blog ini yang merupakan hasil karya saat Prakerin di RIZALmedia.

This Is The Newest Post

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon