Saturday, November 20, 2021

Gabung Bersama Kami, SMK Muhammadiyah 2 Pagak


 Saya, Ardiansyah Putra, siswa SMK Muhammadiyah 2 Pagak, kompetensi keahlian Multimedia. Gabung bersama kami  disekolah yang luar biasa bagi kami. Di sekolah kami fasilitasnya lengkap lho, mulai dari ruang kelas yang memadai, ruang praktikum, lab komputer, mushola, lapangan olahraga, kantin, dan khususnya karena saya di kelas Multimedia, peralatan multimedianya juga lengkap.


Sedikit pengalaman pribadi mengapa saya memilih SMK Muhammadiyah 2 Pagak karena saran dari keluarga, dan jurusan multimedia yang saya pilih  sesuai dengan peluang kerja saat ini.Syukurlah, saya dibimbing oleh bapak ibu guru yang ramah, serta saya mendapatkan teman yang baik- baik.

Kami adalah Tim Pembuat Website Blog ini yang merupakan hasil karya saat Prakerin di RIZALmedia.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon